Where You Can Stay In Labuhanbajo

02:42:00


Hey guys! Gue kepengen banget share pengalaman pertama gue menginap di penginapan bunk bed dan ternyata gue puas sama pelayanannya. Oya nama tempatnya yaitu Green Hill Bed Station. Tempatnya yang strategis dan gampang banget ditemuin bikin gue memutuskan untuk menginap 1 malam bersama-sama random peoples. 

ASLI YA GUE GA DIENDORSE SAMA SEKALI BUAT NULIS INI, gue cuma puas aja selama menginap disini. 


Cerita kenapa cuma menginap 1 malam aja karena sebelumnya badan gue ancur banget setelah dihajar track menuju desa Waerebo, dan mengendarai  motor 7 jam lamanya. Okay so I decided to sleep well, comfort and no more backpack way but still affordable price, hayo gimana pusing ga tuh? Banyak banget rekomendasi dari Traveloka dan temen buat nginep di berbagai tempat but still pricy. I didn't have so much money, mengingat habis ini gue masih jalan ke Bali. 

Here are Green Hill Bed Station, a nice place with 12 beds in the first floor and 18 beds in upstairs (less and more). Karena waktu itu weekend dan pasti mahal-mahal tempat penginapan lain, so this is the best price.

  • Rp 175.000,-/days inc bfast (Bunk bed share room) in weekend/high seasons.
  • Rp 135.000,-/days inc bfast (Bunk bed share room) in weekday/low seasons.
  • Bfast only have toast, fruits and coffee/tea.
  • Coffee, tea, mineral water you can get anytime you want. Bener-bener terserah lu mau ngehabisin segalon jg gapapa banget. Wkwkw
  • Share bathroom, bersih, wangi, nyaman parah. Gue nih sampe ketiduran gara-gara hot showernya seger abis. Capek-capek langsung bye!
  • Free Wifi. Wifi lumayan kenceng tapi ga kenceng2 amat. Masih bisa youtube an sampe malem gue.
  • Free shuttle. Shuttle penjemputan bandara/drop off bandara bisa banget. Tapi harus sesuai jadwal. Paling pagi pukul 08.00 WITA. 
  • AC ga terlalu dingin, ga terlalu kecil juga. Nice banget!
  • Dibanding harus menginap di tempat yang biasa banget dengan harga Rp 100.000,- gue cuma dapet kipas angin dan no bfast. Gue sih pilih ini banget kemana-mana yekan?
  • The peoples are so nice. Humble dan ramah banget, Tiap diem gitu diajakin ngobrol cuy. Kalian ga bakal kesepian asli!
Pintu Masuk Green Hill
Jangan lupa untuk lepas alas kaki ya! 

Table Situation
We eat here, write here, social here, reading here, and have some coffee here.

First FloorDisediain loker tiap-tiap bed supaya aman! Jangan khawatir!

Bed situation

Share Bathroom
Kamar mandi luas dan bersih banget. Yang paling penting WANGI! Love it!


Thats all, semoga cerita gue membantu kalian yang kebingungan cari tempat buat stay di Labuhanbajo! Enjoy the story! 

Have a good traveling, Thanks for read! Goobye soon! Pampam 😍












You Might Also Like

0 komentar