Short Escape to Curug Lawe, Ungaran

02:12:00


Curug Lawe yang terletak di kabupaten Semarang ini, tepatnya di Ungaran blowing my mind! Gue nggak nyangka ada air terjun sekeren ini dong di Ungaran. Terkenal dengan gunung Ungarannya, air terjun ini nggak kalah cantik dengan kealamiannya. Banyak banget tempat wisata air terjun yang kotor karena banyak sampah, yang satu ini beda. Bersih banget! Nggak nyesel udah jalan 1 jam buat ngeliat asrinya Curug Lawe ini.



Tempatnya ini nggak begitu jauh dari kota Ungaran, mungkin sekitar 30 menit aja udah nyampe. Nggak ribet karena akses jalannya udah bagus. Gue sih waktu itu naik kendaraan motor matic jadi bisa was wus aja hampir ketiduran wkwkw



Nah disitu letak Curug Lawe. Sepanjang jalan menuju Curug Lawe kita disuguhkan pemandangan yang bagus banget. Gue amazed banget sama tempat ini. Bersih dan terawat. Sesekali bunyi kicauan burung dan teriakan monyet. This place so cool!





  • Best time to visit : Weekdays, jam 06.00 WIB. Agustus - Desember (Waktu musim kemarau soalnya kalo musim hujan air terlalu deras)
  • Biaya masuk : Rp 6000,- tambah parkir Rp 2000,-
  • Pake sandal gunung atau sepatu biar kaki ngga lecet.

Thats all, semoga cerita ini ngebantu kalian yang mau short escape tapi bingung mau kemana, Curug Lawe di Ungaran ini bisa jadi pilihan lho! Hehe

Have a good traveling, Thanks for read! Goobye soon! Pampam 😍

You Might Also Like

1 komentar